Sunday 8 September 2013

Kisahku : Sepeda Santai di Minggu Ceria..

sunrise

sunrise
Selamat pagi kawan blogger...
Sebelum memulai aktifitas mengerjakan skripsi, update blog dulu, walau yang baca qw sendiri xixiixi...:D
gax afa2 lah nanti bisa qua ceritain buat cucu ane.. :D

Tepatnya minggu 8 September 2013 diriku keluar rumah habis subuh dengan membawa sepeda, ingin melepas penat karena efek bosan dirumah dan menggila dengan skripsi, bersepeda santai ria sendirian menikmati udara pagi di desa guwokajen, keliling jalan persawahan..  

Suasana yang hening, udara pagi yang sejuk, serta melihat aktifitas para petani sudah mulai bekerja di sawah membuat pikiran sejenak menjadi refresh. dan sambil mlihat jalan sekitar yang katanya rusak karena dilewati truk tronton besar yang memuat tanah dari gunung mijil. 

SD Guwokajen 1
Dan ini foto sekolah SD q dulu, SD Guwokajen 1

Oya tag sengaja tadi terlintas dipikiranku untuk maen ketempat temen sma ku dulu namanya Mernawati, hmmm.. salah satu temen seperjuangan qw waktu SMA dulu sama-sama ngontel pakai sepeda onthel dimana dulu q belum punya sepeda motor sendiri. Selalu merasa minder qw waktu itu karena keadaan yang membuat diriku pasrah, karena ndak punya sepeda motor untuk maen jadi ya dirumah aja.. eh kok malah nglantur kemana-mana sih. 

Balik lagi ke temen qw si Merna tadi, liat dia sekarang miris banget keadaannya, dia sekarang sakit-sakitan, terkena benjolan di bagian perutnya, perlu biaya mahal untuk mengobati penyakitnya. qw berdoa semoga dia diberi kesehatan oleh Allah SWT, dan dilancarkan rejekinya. 

Harusnya kita semakin bersyukur atas apa Tuhan yang berikan ke kita, Kesehatan, masih bisa makan, masih bisa kuliah, kalau skripsi belum kelar itu harus diusahakan karena kita masih sehat dan bisa mengusahakannya apapun hasilnya kita serahkan aja sama Allah SWT. 

Alhamdullilah Rahmat n Hidayah yang telah engkau berikan kepada Hambamu ini...
  


0 komentar:

Post a Comment