Tuesday 3 September 2013

Your Passion is Your Way..


Met malem kawan blogger, kembali nulis lagi nih aku, yah walaupun pengunjung blog ini sepi tag apalah, yang jelas aku bisa berbagi unek-unek disini karena aku dah tag tau lagi mau curhat ma siapa ..??

Saat ini setiap temen-temen dah pada punya kesibukannya sendiri mulai dari temenku Emi (dia sekarang bekerja di Surabaya ) padahal dulu kalau aku kesepian aku sering maen kerumahnya, sekarang gak bisa lagi hanya bisa dirumah aja nihh kawan blogger, hmm... sekarang si Om faisal tmen aku dikampus udah sibuk juga, dia sekarang kerja narik kabel dan kesenangannya tentang jaringan, hmm...

Terus aku masih disini dengan Skripsi yang belum kelar,, semoga diberikan kemudahan-kemudahan oleh Allah, disini aku memang menyukai dunia Pemograman khususnya Web, tapi kemampuanku juga masih standar nih,, belum bisa dikatakan mahir hanya bisa-bisa aja, dan agar bisa bersaing didunia luar aku harus belajar dengan giat untuk menajdi programmer profesional. 
 Semoga bisa, belajar framework PHP dan diberi kemudahan.. 
 dan mau nambahin sedikit nihh kawan, aku ingin cepat menyelesaikan Skripsiku semoga bisa membantu temenku Evi yang dia kesusahan dalam mengerjakan Skripsi dan KP nya.. semoga aku bisa meminjamkan laptopku buatnya.. 
amin. 
kasian aku padanya kerja mandiri sendiri jadi relawan, dan aku hanya diam dirumah depan komputer aj, 
semoga aku bisa membantunya. 
AMin 

0 komentar:

Post a Comment