Tuesday 11 March 2014

Follow Your Passion


Malem kawan blogger, seperti biasa hanya bisa curhat dengan dirimu. meluapkan yang aku rasakan, bingung memilih yang akan aku lakukan antara kerja nyata atau online, karena aku sendang membangun dua-duanya. kerja nyata kita tidak bisa menghandel waktu kita, tpai hasil belum kelihatan, kerja online banyak peluang belum menemukan pekerjaan yang cocok dengan diriku. 
Aku ingin mencoba jadi Guru, Profesi yang sebelumnya aku benci dan aku tidak sukai. Tag tau kenapa aku ingin melakukannya. 

Website yang dari dulu aku ingin selalu buat website yang dinamis, elegan, pekerjaan yang dilakukan freelance tapi penghasilan cukup untuk kebutuhan hidup, jalan-jalan dan lain-lain. aku ingin membahagiakan orang tua ku, terutama emak sama bapak, maafkan daku selama ini belum bisa ngasih apa2, masih dalam tahap mengejar kesuksesan. 

Semoga jalan segera terbauka karena jika kita tidak memulai bagaimana kita tahu apakah kita suka dengan apa yang kita lakukan. 
Bismillah aja lah.

0 komentar:

Post a Comment