Thursday 6 March 2014

Perpisahan Demi Kebaikan

perpisahan

Sore hari yang cerah, seorang teman datang kepadaku dengan membawa bungkusan kresek hitam, mengetuk pintu didepan rumah. Dan setelah aku persilahkan masuk dia adalah teman satu desa denganku sebut saja Lia, dia teman yang aku ajak kerja ditempat bekerja ku dulu, aku kerja disitu selama kurang lebih 1,5 bulan. Setiap hari kita selalu berangkat bersama senin sampai sabtu perpisahan itu dimulai saat aku mulai menerima amplop putih dengan tulisan angka yang membuatku kaget. Dengan nominal yang tag kukira sebelumnya, aku diditu memang galau kerja antara ditugaskan sebagai porgrammer atau administrasi. kalau kerja sebgai administrasi gaji smk, kalau gaji IT harus mau ngoding. aku bisa saja menyelesaikan job ku itu tapi setelah tau sebuk-beluk semuanya membuat hati ini sudah enyah,malas untuk mengetikkan scrip-script yang membuat pusing kepala. Yasudahlah aku memilih resign dari kerjaan. dan menggapai cita-cita dan keinginanku yang lain.

Bismillah, Pasti bisa mendapatkan uang dari Online dan Usaha Sendiri, Insyaallah, meskipun aku juga rindu dengan karyawan laen disana tapi  apa mau dikata disitu aku kurang mendapat pengalaman kerja dan skill ku tag naik sama sekali yasudahlah, aku berdiri sendiri untuk mencari uang, dengan mandiri. 

Orang tua ngebet banget supaya aku masuk CPNS, sambil freelance belajar Ini itu.

0 komentar:

Post a Comment